Sunday, January 7, 2018

Harga Sepeda Gunung MTB Polygon Monarch 5

Sepeda yang cukup populer di masyarakat Indonesia dari puluhan tahun yang lalu bahkan saat usia kanak-kanak di tahun 90an saya sudah mengenal sepeda yang bermerk Polygon. Kualitas polygon memang tidak diragukan lagi apalagi pabrikannya adalah negara Jepang yang terkenal dengan produk terkenal karena kualitasnya. Nah untuk anda yang sedang mencari referensi sepeda maka hari ini saya akan mengulas terkait dengan sepeda MTB Polygon Monarch 5 yang merupakan brand polygon dengan harga terjangkau atau murah. Sepeda ini sangat cocok buat anda yang ingin mencari sepeda dengan kualitas yang baik namun harga terjangkau.

Sepeda Gunung MTB Polygon Monarch 5

Sepeda Gunung MTB Polygon Monarch 5 adalah persi baru atau tahun 2018 dari sepeda jenis ini dimana persi sebelumnya yang juga laku di pasaran adalah sepeda Monarch 4. Dengan persi terbaru ini  Monarch 5 dibuat dengan mengutamakan kenyamanan pengendaranya dimana dilengkapi rem cakram yang pakem. Ini akan membuat penggunanya mudah mengendalikan terutama saat terjadi pengereman mendadak atau saat tikungan tajam sehingga tidak memakan banyak tenaga bagi pengendara. Sepeda ini juga dilengkapi dengan sistem saklar untuk mengunci  suspensi pda saat tidak dibutuhkan.

Selain apa yang dijelaskan diatas kelebihan dari sepeda ini adalah bobot yang ringan namun tidak lebih ringan dari sepeda yang menggunakan bahan alumunium. Rangka sepeda MTB Polygon Monarch 5 ini menggunakan bahan alloy yang merupakan jenis campuran logam. Inilah yang menyebabkan sepeda ini lebih memiliki bobot yang lebih berat. Untuk berat sepeda ini berkisaran 38 kilo gram. Oya sepeda ini dirancang bukan untuk mendan off road namun cocok untuk jalan raya walaupun begitu sepeda ini juga masih bisa digunakan untuk medan off road. Jadi jika anda memang mencari sepeda yang akan digunakan untuk medan off road maka anda bisa membaca ulasan saya beberapa waktu lalu yakni sepeda MTB Specialized P Street Two.

Untuk spesifikasi ban dari sepeda gunung MTB Polygon Monarch 5 ini antara depan dan belakang ukurannya sama dan berbeda dengan sepeda Specialized yang ukuran ban depannya lebih besar. Dan yang tak kalah untuk diperhatikan adalah Garansi sepeda ini yakni sampai dengan 5 tahun untuk rangkanya saja. Jika terjadi patah pada rangka bisa di tukar. Sepeda ini memang patut anda miliki karena selain kelebihan diatas namun sepeda ini juga di bandrol dengan harga yang cukup murah.
Dan ditambah lagi jika anda membelinya di blibli akan bebas ongkos kirim keseluruh Indonesia.
Silahkan anda pesan sekarang juga di blibli yang merupakan marketplace kenamaan di Indonesia. Anda bisa order lewat link dibawah ini :

Spesifikasi Sepeda Gunung MTB Polygon Monarch 5
Tipe Produk
Monarch 5 2018
Harga
RP 2.343.000
Model
MTB
Ukuran Ban Depan
26 x 1.95
Berat (kg)
38 kg
Warna
Cokelat
Ukuran Ban Belakang
26 x 1.95
Garansi produk
5 tahun ( Rangka Sepeda)

0 komentar:

Post a Comment

Labels