Monday, January 1, 2018

Harga Sepeda Gunung MTB Tipe Thrill Vanquish Elite AG

Sepeda Gunung masih menjadi pembahasan kita pada hari ini dan jika kemarin saya mengulas terkait dengan Sepeda Gunung MTB Specialized P Street Two baik dari segi harga, spesifikasi, hingga harganya pada saat ini. Sudah kita ketahui bersama bahwa Sepeda Specialized P Street Two merupakan Full off road dan memang khusus dirancang untuk medan yang menantang maka kali ini saya akan mengulas mengenai sepeda gunung semi off road. Yang tentunya harganya juga lebih murah dari sepeda gunung MTB full off road. Sepeda yang saya maksud pada kali ini adalah Sepeda Gunung MTB Thrill Vanquish Elite AG dimana brand produknya adalah sepeda Thrill.

Sepeda Gunung MTB Tipe Thrill Vanquish Elite AG

Sebagaimana saya sampaikan diawal tadi bahwa sepeda ini adalah sepeda semi off road yang juga memang dilengkapi suspensi sistem sekelar yang memang cukup pas digunakan pada jalan  yang rata atau datar. Jadi sepeda MTB Thrill Vanquish Elite AG mempunyai fungsi seimbang dimana sangat cocok digunakan di area datar maupun off road. Dimana sepeda ini juga mampu menjangkau kecepatan 30 speed shimano sehingga membuat pengguna sepeda ini semakin nyaman. Walau harganya lebih murah dari sepeda MTB Specialized P Street Two namun sepeda Sepeda Gunung MTB Tipe Thrill Vanquish Elite AG juga sudah menggunakan teknologi Hydraulic. Sehingga sepeda ini juga mempunyai kemampuan yang tidak kalah dengan produk sepeda lainnya.

Keunggulan lain dari sepeda gunung MTB Thrill Vanquish Elite AG adalah terletak pada bannya dimana ukurannya lebih besar dari ukuran sepeda specialized. Dengan ukuran ban depannya yakni Deli Tire 27.5 x 2.10 sedangkan ban belakangnya berukuran Deli Tire 27.5 x 2.10 jadi dengan ukuran ban baik depan atau belakang yang besar maka akan membuat kecepatan sepeda ini makin maksimal. Namun dibalik keunggulan namun sepeda ini mempunyai kelemahan yakni pada segi bobotnya yakni 44 kg. Sehingga saat menggunakan tenaga yang ekstra karena sepeda ini menggunakan materialnya adalah alloy yakni bahan campuran terutama logam. Sedangkan jika anda bandingkan sepeda specialized yang menggunakan alumunium sehingga beratnya hanya 15 kg.

Tawaran menarik dari situs Blibli adalah jika anda membeli produk ini akan diberikan garansi selama 5 tahun khusus untuk rangka sepedanya. Nah, dengan tawaran tersebut tentunya akan membuat anda bisa mencoba membeli produk ini. Dan anda bisa juga bisa melihat testimoni pembeli di blibli tentang sepeda ini juga cukup baik. Gimana nih? jika anda tertarik membeli sepeda sepeda gunung MTB Thrill Vanquish Elite AG dengan harga lebih murah dengan kualitas bukan murahan langsung aja anda bisa mebelinya di link bawah ini : 

 Beli Sepeda di blibli.com

Spesifikasi Sepeda Gunung MTB  Thrill Vanquish Elite AG
Tipe Produk
VANQUISH ELITE AG
Harga
RP 5.090.000
Model
MTB
Ukuran Ban Depan
27.50 x 2.10
Berat (kg)
44 kg
Warna
Hitam
Ukuran Ban Belakang
27 x 2.10
Garansi produk
5 tahun ( Rangka Sepeda)

0 komentar:

Post a Comment

Labels