Saturday, October 4, 2014

Harga Sepeda Lipat Delta Cycles Birdy Capreo - Hijau

Sepeda Lipat  Delta Cycles Birdy Capreo - Hijau

Harga Sepeda Lipat - Sepeda Lipat merupakan sepeda yang banyak digemari para pecinta sepeda, karena kemudahan yang didapat dari sepeda lipat itu sendiri. Yakni mudah dibawa kemana-mana karena memang bisa dilipat sehingga tidak memakan tempat saat di letakkan di bagasi mobil dan sebagainya. Pada kali ini kita akan mengulas Terkait Sepeda Lipat Delta Cycles Birdy Capreo warna hijau.


Sepeda Lipat ini merupakan buatan dari negeri jerman dengan kualitas yang sangat baik sehingga tidak perlu lagi anda khawatirkan akan keunggulannya. Dengan bentuk yang unik serta menarik tentunya akan membuat perjalanan bersepeda anda akan lebih nyaman. Tidak hanya itu sepeda Lipat Delta Cycles Birdy Capreo mempunyai kecepatan yang tinggi dan mampu bersaing dengan sepeda Beroda Besar.

Harga Sepeda Lipat Delta Cycles Birdy Capreo, untuk tahun 2014 ini, berkisaran pada Rp. 23.800.000. Dan anda bisa mendapatkan sepeda Lipat tersebut dengan Harga yang lebih menarik serta anda bisa memesan secara online dangan Gratis Ongkos Kirim dan satu lagi anda bisa beli sepeda lipat ini secara angsur/cicil. Kemudahan itu bisa anda dapatkan di Toko Online Lazada.
                                                    >>>  Beli Sekarang Disini <<< 

Sepeda Lipat Delta Cycles Birdy

Spesifikasi Sepeda Lipat Delta
SKU
DE679SPADE6CANID-185529
Harga
RP 23.800.000
Model
Birdy Capreo
Ukuran (L x W x H cm)
60 x 39 x 72
Berat (kg)
12 kg
Warna
Hijau
Fitur
Foldable|Portable|Compact
Garansi produk
Garansi 1 Tahun

0 komentar:

Post a Comment

Labels