Saturday, December 16, 2017

Harga Sepeda Gunung MTB Specialized P Street Two

Sepeda Gunung adalah sepeda yang paling ideal buat anda yang hobi olah raga karena sepeda model ini memang dirancang khusus untuk medan yang terjal dan berbukit. Oleh karena itu banyak para pecinta sepeda yang suka keliling wilayah-wilayah yang berbukit dengan menggunakan sepeda gunung. Rata-rata olahragawan sepeda mereka menggunakan sepeda Gunung sebagai pilihannya. Nah, hari ini saya ingin sedikit memberikan gambaran buat anda tentang Harga maupun spesifikasi Sepeda Gunung MTB Specialized P Street Two.

Sepeda Gunung MTB Specialized P Street Two

Sepeda ini termasuk sepeda premium yang mempunyai desain trendy serta sudah menggunakan teknologi Tektro Hidrolik Disc. Sehingga ketika anda gunakan dimedan terjal sekalipun akan tetap terasa nyaman dan memang sepeda ini dirancang untuk wilayah-wilayah off road. Dengan bahan dasar alumunium makin membuat sepeda ini kuat serta ringan dan dipadukan ban depan yang besar dengan ukuran 26x2.30 yang lebih besar daripada ukuran ban belakang yakni 26x2.20. Sedangkan untuk bobot sepeda Gunung MTB Specialized ini tidak terlalu berat yakni 15 kilo gram. Tentunya dengan bobot ukuran ini tidak akan merepotkan kita dalam menuntunnya saat terjadi kerusakan.

 Untuk masalah harga sepeda MTB ini termasuk sepeda yang terjangkau jika dibandingkan sepeda jenis yang sama dengan merk yang lain. Dan itulah yang banyak dicari oleh penggemar sepeda. Harga terjangkau dengan kualitas yang baik. Nah mungkin anda penasaran berapa sieh harga sepeda Gunung merk Specialized dan tidak sabaran untuk mengetahuinya. Oke, sebagaimana yang saya bilang tadi bahwa sepeda ini cukup terjangkau yang di bandrol dengan harga Rp. 7,5 juta. Cukup terjangkau bukan? jawabannya ada pada anda masing-masing hehe. Oya, harga 7,5 juta itu adalah harga diskon yang ditawarkan di situs BliBli
dengan besar diskon 9%.

Oleh sebab itu jika anda memang benar-benar ingin membelinya maka segera order hari ini juga karena kedepan bisa jadi tidak ada lagi diskon. Dan jangan khawatir yah jika order hari ini maka gratis ongkos kirim. Wah, lumayan toh,,, sudah di discon dan di gratiskan pula jadi untungnya dobel-dobel. Untuk pemesanan sekarang juga anda bisa klik tautan dibawah :

Beli sepeda di blibli.com




Spesifikasi Sepeda Gunung MTB  Specialized P Street Two
Tipe Produk
26" Specialized P Street Two
Harga
RP 7.500.000
Model
MTB
Ukuran Ban Depan
26x2.30
Berat (kg)
15 kg
Warna
Biru Muda
Ukuran Ban Belakang
26x2.20
Garansi produk
Tidak Ada

0 komentar:

Post a Comment

Labels