Monday, January 29, 2018

Harga Sepeda Polygon Xtrada 6.0 (hijau Lumut)

Sepeda Polygon adalah pilihan buat para pecinta sepeda dan ditahun 2018 ini produk terbaru dari polygon adalah Xtrada. Yang tentunya menarik untuk anda amati keunggulan dari sepeda ini dibandingkan depan produk produk lainnya. Kita selalu mengenal bahwa merk ini selalu menciptakan sepeda yang ditujukan medan terjal atau sedikit off road. Bisa dibilang memang itulah cirihas mereka dan dengan menghadirkan Xtrada 6.0 ini maka melengkapi dari jenis sepeda produksi polygon.

Polygon Xtrada 6.0 merupakan salah satu sepeda gunung yang memang dirancang untuk berbagai medan tidak hanya untuk jalan terjal tetapi juga cocok untuk area jalan raya. Untuk masalah mutu tidak perlu diragukan lagi karena merk ini sudah terkenal sejak jaman dulu dari segi kualitas. Sepeda ini juga dilengkapi dengan rem yang pakem berupa cakram hidrolik dan memiliki bobot yang ringan karena menggunakan rangka alloy serta tahan dari karat.

Selain itu sepeda ini juga memiliki pilihan kecepatan atau gigi sampai 20 speed dan dengan sistem pergantian gigi yang cukup gampang. Yakni hanya dengan menggunakan gerakan jari yang mana cukup menekan tombol. Uniknya sepeda ini mampu memberikan kenyamanan buat anda yang suka treveling karena ban nya bisa dilepas dengan mudah tanpa harus menggunakan alat. Untuk bobot yang dimilikinya adalah 43 kg yang mana termasuk bobot yang ringan untuk tipe sepeda orang dewasa. Sepeda ini memang bukan produk polygon yang termurah karena dari segi harganya untuk kelas menengah keatas yakni Rp.6.500.000.

Kalau dibandingkan dengan jenis monarch maka Xtrada berada dikelas atas dengan kualitas atau harga yang lebih bagus. Buat anda yang ingin mendapatkan garansi rangka anda bisa membelinya melalui situs blibli karena garansinya cukup lama hingga 5 tahun, Selain itu juga gratis ongkos kirim keseluruh Indonesia. Untuk itu anda bisa membelinya langsung hari ini melalui link dibawah ini :
>>>> Sepeda Polygon Xtrada 6.0 (Hijau lumut) <<<<<


Spesifikasi Sepeda Polygon Xtrada 6.0
Tipe Produk
Polygon
Harga
RP 6.500.000
Model
Gunung
Ukuran Ban Depan
Schwalbe 27.5 x 2.25
Berat (kg)
43 kg
Warna
Hijau lumut
Ukuran Ban Belakang
Schwalbe 27.5 x 2.25
Garansi produk
5 tahun

0 komentar:

Post a Comment

Labels