Sunday, January 28, 2018

Harga Sepeda BMX Anak Wimcycle Putih

Saat memilihkan sepeda untuk anak anda tentunya perlu memperhatikan kenyamanan dan kemudahan dalam menggunakan sepedanya. Selain itu dari segi harga tentunya juga harus anda perhatikan terutama masalah badget yang anda miliki. Namun buat anda yang memiliki kelebihan harta tentunya hal ini tidak terlalu dipermasalahkan. Salah satu merk yang mungkin sangat cocok anda coba dan juga merupakan merk yang sudah terkenal di dunia Internasional. Inilah yang akan saya ulas pada hari ini.

Merk atau brand yang saya maksud adalah Wimcycle dan saya yakin anda sudah mengenalnya, selain itu dari hargapun sangat terjangkau. Kalau masalah kwalitas sudah banyak yang membuktikan bahwa sepeda ini bukan sepeda murahan. Sepeda Superman BMX yang khusus warna putih dengan spesifikasi rem alloy v brake. Selain rem bahan alloy juga digunakan pada rangka sepeda ini sehingga anda tidak perlu khawatir masalah kekuatan dari sepeda ini yang pasti akan memberikan kenyamanan bagi pengendaranya.

Sebetulnya sepeda jenis BMX juga dikeluarkan oleh brand polygon, united, pasific namun kali ini saya hanya ingin mengulas mengenai sepeda keluaran wimcycle. Atas dasar penjelasan saya diatas dengan beberapa keunggulan yang ia miliki. Untuk ban depan memiliki ukuran 20 inch sedangkan untuk ukuran ban belakang juga sama yakni 20 inch. Dengan ukuran yang sama ini maka sepeda ini cocok buat street yang rata seperti jalan raya atau lapangan.

Sepeda ini juga sangat cocok untuk memunculkan freestyle pada saat anak anda mengendarainya. Berkreasi dengan banyak gaya serta lebih murah. Apalagi bobot yang dimilikinya cukup ringan yakni 25 kg. Selain itu anda juga mencari tawaran sepeda yang memiliki garansi sehingga anda merasa di aman saat terjadi kerusakan pada sepeda. Untuk mencari hal tersebut dimana era masa kini banyak pilihan yang bisa kita cari secara online.

Bahkan anda bebas memilih dengan harga serta asli atau tidaknya serta pilihan baru atau bekas,
yang mana itu tergantung dari selera anda. oya keunggulan lain yang dimiliki selain freestyle adalah sangat cocok buat bersantai terutama diwaktu-waktu luang seperti car free day. Untuk itu saya sagat merekomendasikan memakai produk ini.

untuk tempat yang jual sepeda ini dan juga saya rekomendasikan adalah marketplace blibli karena situs ini tingkat kepercayaan pembeli cukup besar apalagi buat anda yang mengutamakan tingkat keaslian produk. Untuk saat ini harga yang ditawarkan adalah Rp. 1.470.000 yang mana sudah termasuk garansi 5 tahun selain itu ada masa pengembalian selama 15 hari jika barang itu tidak cocok dengan spesifikasi yang dijelaskan. yukk segera pesan di link bawah ini :

                                  >>>> beli BMX wimcycle putih di blibli <<<<<
   
Spesifikasi Sepeda BMX  anak warna putih
Tipe Produk
wimcycle
Harga
RP 1.470.000
Model
BMX
Ukuran Ban Depan
20 inch
Berat (kg)
25 kg
Warna
Putih
Ukuran Ban Belakang
20 inch
Garansi produk
5 tahun

0 komentar:

Post a Comment

Labels