Saturday, July 8, 2017

Sepeda Kelas Menengah Borealis

Sepeda Borealis - Bersepeda Saat ini sudah menjadi tren di masyarakat dimana kita bisa menemui banyak sekali komonitas sepeda melakukan aktifitas bersepeda secara berkelompok. Akan tetapi diantara kita mungkin jarang mengetahui jenis-jenis sepeda dan harganya. Salah satu sepeda yang termasuk memiliki harga kelas menegah adalah Sepeda Borealis. Dengan Penampilan Ban besar serta bodi langsing ini telah menjadi sepeda kelas dunia dan dibandrol dengan harga berkisaran 60 jutaan.

Bodi sepeda terbuat dari batangan besi yang mengandung serat karbon sehingga sepeda terasa ringan dan mampu lari dengan kencang. Perpaduan ban besar serta berdiameter lebar membuat sepeda ini mampu lari cepat dan banyak digemari para pecinta sepeda. Sepeda Borealis termasuk sepeda kelas dunia namun dengan harga hemat. Anda mungkin pernah mendengar Sepeda Super mahal seperti yoshitomo nara dan lance armstrong yang di bandrol dengan harga milyaran rupiah. tentunya sepeda Borealis ini tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan harga kedua sepeda super mahal tersebut.


3 Jenis Sepeda Borealis

Borealis memiliki banyak jenis diantaranya adalah krestone,ECHO, Flume dan dari ketiga jenis itu yang membedakan adalah bentuk bodinya. Kalau Krestone batangannya menanjak lurus keatas sedangkan ECHO batangannya menanjak keatas dan agak melengkung kebawah dan batangan penyangga bagian bawah lebih tebal dari jenis lasin. Sedangkan jenis flume yang menonjol adalah stang yang pendek dan batangannya menanjak keatas dan sendikit melengkung keatas. Anda bisa melihat ketiga jenis sepeda Borealis ini pada gambar berikut ini :
Sepeda Borealis jenis Krestone






Sepeda Borealis Jenis ECHO
Sepeda Borealis jenis Flume
Dengan melihat gambar diatas anda tentu sudah bisa membedakan masing-masing  ketiga jenis sepeda Borealis. Dan buat anda pecinta sepeda tentunya Sepeda Borealis ini bisa menjadi alternatif pilihan dari sepeda kelas dunia dengan harga terjangkau. Jika anda ingin mengetahui detail tentang sepeda ini maka anda bisa mengunjungi situs produsennya langsung yakni fatbike.com.

Anda bisa melihat video turnamen yang dilakukan oleh komonitas Sepeda Borealis berikut ini :

 
Oke cukup sampai disini ulasan saya mengenai Sepeda Borealis dan jika anda ingin melihat video lainnya terkait sepeda ini bisa langsung berkununjung kesitusnya yang sudah saya sebutkan diatas. Sampai jumpa,,,,

0 komentar:

Post a Comment

Labels